You need to enable javaScript to run this app.

KUNJUNGAN DINAS KESEHATAN PROPINSI TENTANG ASPAK

  • Kamis, 22 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
KUNJUNGAN DINAS KESEHATAN PROPINSI TENTANG ASPAK

Aspak merupakan Aplikasi Sarana, Prasarana, dan Alat Kesehatan yang selanjutnya disingkat ASPAK adalah suatu aplikasi berbasis web yang menghimpun data dan menyajikan informasi mengenai Sarana, Prasarana, dan Alat Kesehatan pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan.

Untuk diketahui bersama ASPAK (Aplikasi Sarana dan Prasarana Alat Kesehatan) merupakan sebuah aplikasi untuk membantu penyusunan perencanaan yang bermutu, baik ditingkat Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota maupun untuk Rumah Sakit. ASPAK dapat menjadi sebuah rujukan dalam perencanaan yang baik untuk pemenuhan sarana, prasarana dan alat kesehatan melalui ketersediaan data ataupun informasi yang valid, terbaru dan tepat waktu.

Menurut ibu MURSIDA dkk, Selaku Pembina Aplikasi ASPAK di Seluruh Kab/Kota Sumatera Barat. "Alhamdulillah, RSUD Solok Selatan telah mengupdate data ASPAK nya dengan Benar, Tentunya saya akan terus mengontrol ke updatean data ASPAK RSUD & saya sangat berharap semoga pihak RS selalu mengupdate setiap ada barang-barang yang baru di RS".

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Plt. Direktur

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website RSUD Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran RSUD Solok Selatan. Melalui...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner