You need to enable javaScript to run this app.

Kata Sambutan

  • Senin, 11 Januari 2021
  • Administrator
  • 0 komentar

Kami menyambut baik pembaharuan Propil RSUD ini sebagai salah satu sarana untuk lebih mengenal dan mempublikasikan Pelayananan di RSUD kepada masyarakat luas, Khususnya masyarakat. Disamping sebagai sumber informasi umum tentang Kesehatan, propil ini juga mempunyai makna strategis tidak hanya bagi jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Pagu dan dunia Kesehatan terlebih-lebih lagi bagi Perorangan yang ingin Mencari informasi tentang pelayanan kesehatan di daerah kita.              

Dengan adanya Propil RSUD ini berarti telah  memiliki sumber Informasi yang sama untuk berbagai data dalam ruang lingkup di RSUD. Kami berharap dari waktu-kewaktu perlu terus diupayakan peningkatan akurasi dan keragaman data yang ditampilkan.

Akhirnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan kerja samanya dalam pembuatan dan penerbitan Propil RSUD, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga propil ini bermanfaat bagi para pengguna data dan kita semua.

 

                                                                                                                                Muara Labuh,          November 2022

                                                                                                                                             Plt. DIREKTUR RSUD

 

 

                                                                                                                                          dr. Tony Hardian, Sp.B                                                                                                                                                                                            Nip. 19810317 201408 1 001

Bagikan artikel ini:
Plt. Direktur

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website RSUD Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran RSUD Solok Selatan. Melalui...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner